-->

7 Hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Pengguna PC

- 10:55 AM
advertise here
advertise here
Jika Anda tidak memiliki pegangan pada setiap satu dari 15 fakta teknologi, kebiasaan, dan trik efisiensi, Anda tidak hidup sampai potensi Anda.

1. Rekam pesan kesalahan tepat. Ketika crash PC Anda, biasanya akan mencoba untuk memberitahu Anda mengapa melakukannya – meskipun dengan serangkaian angka dan huruf yang Anda tidak akan mengerti. Tulis pesan bawah secara keseluruhan (atau mengambil screenshot, jika mungkin) sehingga Anda kemudian dapat hubungkan ke Google atau memberikannya kepada agen dukungan teknis Anda. Jika PC Anda tidak memberikan pesan error, pergi ke Aksi Center (di Control Panel) dan melihat apakah itu muncul di bawah ‘arsip pesan Lihat’ atau ‘masalah Lihat untuk laporan’.
2. Waspadalah terhadap virus tinggal di Kantor docs. Berpengalaman Microsoft Office pengguna dapat memanfaatkan built-in Visual Basic for Applications dukungan untuk mengotomatisasi tugas yang kompleks dengan macro. Namun, coders berbahaya dapat menggunakan alat yang sama untuk merancang virus yang dapat mengganggu pekerjaan Anda dan kolega Anda. Secara default, Kantor diatur untuk menonaktifkan semua macro dan memberitahu Anda bila ada seorang dokter yang sedang Anda baca berisi mereka (untuk mengaktifkan pengaturan ini, di Word, pilih Word Pilihan, Trust Center, Trust Pusat Pengaturan, Pengaturan Makro), sehingga Anda harus sudah aman dalam hal ini.
Disk Cleanup; click for full-size image.
3. Jadilah skeptis terhadap “pembersihan” apps.Apps yang membuat klaim yang kabur tentang meningkatkan kinerja PC Anda dan kliring keluar kekacauan nya (pembersih Registry, aku melihat Anda) pada umumnya akan lebih berbahaya daripada yang baik (jika mereka melakukan apa-apa). Untuk membersihkan sistem anda, jalankan Disk Cleanup (untuk mencapai itu, pilih Start Menu, Semua program, Accessories, System Tools), yang datang dengan setiap instalasi Windows dan tidak akan mengacaukan PC Anda.
4. Menolak UAC. Baik Windows 7 dan Windows Vista menyertakan fungsi keamanan yang disebut sebagai User Account Control, yang meredupkan layar dan berkedip kotak dialog setiap kali Anda menginstal aplikasi atau mengubah pengaturan sistem Anda.Meskipun pengaturan ini dapat berguna untuk menangkap aplikasi licik yang mencoba untuk menginstal atau mengubah hal-hal tanpa sepengetahuan Anda, itu juga dapat mengganggu. Jika Anda menggunakan Vista, ambil TeakUAC untuk membuatnya kurang annoying tanpa mengubahnya off. Jika Anda menggunakan Windows 7, pengaturan default tidak terlalu buruk, tetapi saya menyarankan Anda masuk ke panel kontrol Account Pengguna, klik Pengaturan User Account Control, dan mengubah pengaturan untuk insisura ketiga bawah, sehingga UAC masih akan memperingatkan Anda tetapi tidak akan redup layar.
5. Jangan bekerja dalam account admin Anda. Banyak pengguna PC terbiasa untuk melakukan pekerjaan sehari-hari mereka saat log in ke account administrator PC mereka – terutama di Windows XP. Melakukan hal dapat menyimpan kerumitan Anda harus log in dan ketika anda ingin menginstal aplikasi atau melakukan perubahan, tetapi juga membuat Anda lebih rentan terhadap virus dan malware – jadi jangan lakukan itu.
Icon View; click for full-size image.13. Jauhkan Control Panel di Icon View. Control Panel Pandangan Kategori dapat bermanfaat jika Anda terintimidasi oleh berbagai pilihan yang tersedia, tetapi juga dapat membuat menemukan apa yang Anda cari lebih sulit (terutama jika Anda mengikuti rinci petunjuk yang merujuk pada panel kontrol dengan nama). Klik Classic melihat di sebelah kiri (di Vista) atau memilih Besar Ikon dari Lihat berdasarkan menu dropdown di kanan atas (pada Windows 7), dan Anda akan memiliki akses siap semua panel kontrol.
Notification Area Icons; click for full-size image.
6. Hapus baki sistem Anda. Apps sering taman sendiri pada system tray (deretan ikon pada sebelah kanan taskbar Anda) dan tetap terbuka tanpa Anda menyadarinya. Luangkan waktu untuk membersihkan it out sesekali. Buka Daerah Pemberitahuan Ikon panel kontrol, dan centang kotak pada bagian bawah mengatakan Selalu tampilkan semua ikon dan pemberitahuan pada taskbaruntuk mendapatkan pengertian tentang bagaimana sistem anda berantakan baki adalah; kemudian klik-kanan masing-masing Anda tidak perlu dan pilih Tutup. RAM Anda akan berterima kasih.
7. Mengelola kekuasaan pengaturan. Jika Anda menggunakan laptop, Anda pasti ingin tahu cara mengubah pengaturan daya PC Anda sehingga Anda tidak membuang-buang baterai saat Anda perlu untuk melestarikan itu, tidak memperlambat saat Anda harus pergi cepat, dan tidak pergi tidur pada saat yang tidak tepat. Buka Power Optionspanel kontrol, dan memilih dari antara beberapa preset yang berisi konfigurasi yang berbeda untuk saat Anda tersambung dan ketika Anda mobile – atau merasa bebas untuk membuat sendiri. Untuk mengakses pengaturan lanjutan, klik Ubah pengaturan rencana,Mengubah pengaturan lanjutan; sana Anda akan menemukan pilihan rinci yang terkait dengan baterai Anda, Wi-Fi radio, kartu grafis, dan banyak lagi.
Advertisement advertise here
 

Silakan CARI dengan kata kunci dan ENTER