Ads Columns

7 Serba - Serbi Anak(Pria) IX - A Spensapa (SMP N 1 Pati) | Re-Post




Untuk mengenang postingan (ora jelas, red nggak jelas) yang satu ini, kali ini saya akan me re-post kembali, untuk sekedar mengingatkan dan yang pasti lucu-lucuan Wah jarang posting gan, puasa-puasa gini males ngenet gan. . eheheh. . .ini banyak permintaan tema-teman agar mosting artikel ini gan. . .ya sepertinya nggak penting sih, tapi buat seneng-senengan. . .lucu-lucuan. . .yaaa kalau masih penasaran, kita liat saja 7 Serba - Serbi Anak XI-A Spensapa. . .Mari...

1. Afif Fachrudin Ramadhan


Afgan 412
Nama lengkap             : Afif Fachrudin Ramadhan
Nama panggilan           : Ada yang panggil Afep, Apep, Avit dan Afgan (Afif     
                                   Ganteng) terserah pada lidah yang melisankan, tapi 
                                   lebih suka dipanggil AFIF
TTL                           : Malang, 14 Januari 1997
Hobby                       : Membaca buku, gaming Pc-Xbox 360, tidur, olahraga
                                   dikit 
Band/Musik Favorit      : Helloween
Cita-cita                    : Dokter, sementara karena menunggu keputusan di 
                                  SMA
Status                       : Lajang, karena saking tidak lakunya
Akun Facebook           : Afif Fachrudin Ramadhan

Haaaaa. . .kita awali dengan Afif coyyy. . .siapa yang belum kenal Afif.? . .cowok yang suka miripin diri sendiri dengan hidung Sharukh Khan ini, doyan banget makan Nasi Mawut (siapa yang tahu??? soalnya aku sendiri nggak tahu kok, ehehe), Mi Pangsit, Bakso bakar dan Bakmi. Oke, orang ini  Alim banget coy, takut banget dengan Azab Allah SWT, tapi kadang juga gila, dia suka banget pedang - pedangan (kayak anak kecil gitu). . .sssttt!!! ini ada rahasia Afif Fachrudin Ramadhan, Reputasinya sudah minus (-) gan. . .Siapa yang tahu??? tanya aja sama orang yang bersangkutan. . . OKEY!!!

2. Dian Yefry Pratama
YePe_182
Nama lengkap              : Dian Yefry Pratama
Nama panggilan           : YePe, Yp, Dian, Yefry
TTL                            : Pati, 07 Nopember 1996
Hobby                         : Membaca buku, gaming, bereksperimen 
Band/Musik Favorit       : Avenged Sevenfold (A7X)
Cita-cita                     : Ahli teknologi
Status                        : Lajang, adakah yang mau daftar??? 
Akun Facebook            : Dian Yefry Pratama


Wah ini dia wanita. . ehhh SALAH laki-laki paling keren (kethek leren) di IX-A, eheheh. . .Tahukah Kamu??? dia punya keistimewaan yaitu "Mempunyai 3 suara yang berbeda-beda" pertama suara manusia biasa, kedua suara elien, dan ketiga suara hewan (terutama singa). . .soal NS. . .itu lho Ninja Saga di Facebook dia yang paling jago. . jago Cheat juga, kalau game yang jago Cheat ya orang ini ni. . .

3. Fajar Wahyu Bagus Prasetyo
Wahy0e_123
Nama lengkap                : Fajar Wahyu Bagus Prasetyo
Nama panggilan             : Wahyoe , Fajar
TTL                              : Rumah Sakit , 26 April 1997
Hobby                          : Main monopoli , membaca , internetan 
Band/Musik Favorit         : Simple Plan

Cita-cita                       : Dokter

Status                          : Sekarang Lajang, mungkin besok udah ganti.
Akun Facebook              : Wahyoe Ithu Fadjar


Ini dia yang punya nama paling panjang diantara anak laki-laki di IX A. . .tidak cuma panjang, tapi mempunyai kata paling banyak juga, lihat deh. . .lainnya paling hanya 2 kata atau 3 kata, tapi dia ini namanya 4 kata sendiri. . .gimana kalau nulis namanya di LJK (Lembar Jawab Komputer) ya. . .pasti waktunya habis buat ngelingkarin di LJK bukan cuma itu LJKnya pasti tidak muat, karena namanya yang terlalu panjang. . .anak ini paling suka Band yang alirannya sedikit Rock atau Regee, karena aku lihat setiap dengerin musik pasti yang berbau gitu jarang yang slow-slow. . . ehehe.


4. Hanif Shofarudin
xXx 216
Nama lengkap               : Hanif Shofarudin
Nama panggilan             : Hasan (Hanif Santai), Oedin, Shoff, Hanif
TTL                              : Pati,21 Juni 1997
Hobby                          : Basket, renang dan membaca Al Qur'an
Band/Musik Favorit         : Lyla
Cita-cita                       : Presiden (xXx)   
Status                          : Melajang (eiiitss enggk telanjang lho) gan, dan 
                                     sedang akan hampir mencari pasangan pernah 
                                     menjalin hubungan dengan **************
Akun Facebook              :  Udin Shoff


Kalau orang yang satu ini mendamba-dambakan banget jagi Presiden. . .katanya Presiden xXx, sudah direncanaain lho gan, nanti kalau mau jadi presiden gimana. . .sampai-sampai tahunnya dihitung. . .gila bener ni orang. . .Bung Karno adalah tokoh yang disegani orang ini. . .kalau soal aktor Vin Diesel yang paling disukai. . .makanya foto facebooknya Vin Diesel.


5. Restu Ade Kurniawan
Celikuer 124k
Nama lengkap              : Restu Ade Kurniawan
Nama panggilan            : Celikuer, Kolilo, 124k, Si Fakta 7, Restu, Ade.
TTL                             : Rumah Sakit Umum Pati, 13 Desember 19*6 / 1*97

Hobby                         : Blogging, Browsing, Gaming, Membaca Buku yang
                                     Aku Anggap Menarik.
Band/Musik Favorit        : un'8'u
Cita-cita                      : Programer, Arsitek, Desainer ( Bukan Desainer Baju
                                     yang Banci - Banci Gitu Lho, tapi lebih ke desain
                                     karya seni, seperti T-Shirt, Logo, dll.)
Status                         : TPP ( Tidak Punya Pacar )
Akun Facebook             : Restu Ade Kurniawan



Wah, wah, wah, wah, wah udah nyampe nih. . .ehehe kalau orang yang sering dipanggil "KOLILO" oleh teman-temannya ini memang berasal dari desa terpencil di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati yang kabarnya warganya suka tawuran. . .sampai masuk TV malahan. . .tapi nggak tahu orang ini suka tawuran atau enggak. . .yang pasti identitasnya masih sedikit Misterius, lihat aja TTLnya aja tidak meyakinkan. . .dia suka benget sama Band Ungu. . .terutama sama Enda, cita-citanya sih simple tapi susah mencapainya kalau tidak mempunyai keahlian khusus. . .yaitu Arsitek. . .jarang-jarang sih yang punya cita-cita tersebut.


6. Yogi Prakasa
Modern '45
Nama lengkap               : Yogi Prakasa
Nama panggilan            : Modern, Yogi, Kembarane Jadul
TTL                             : di Rumah mbah,10 Oktober 1997
Hobby                          : Jogging, bermain
Band/Musik Favorit        : Musik apa saja (Yang penting Hepi)
Cita-cita                      : Guru (Pahlawan Tanpa Tanda Jasa)
Status                          : Berpacaran sendiri
Akun Facebook             : Yogi Prakasa


Wah sampai di orang ke-6 nihh. . .sharing sedikit ah. . .anak ini orangnya pendiem sob. . .tapi kadang-kadang diluar kesadaraan, dia juga suka ngehumor. . .mungkin dibalik kediamannya itu ada sifat humorisnya. . .hahaha. . .oh iya dia juga punya kembaran lho. . .dan sekolah di Spensapa juga. . .namanya pun hampir sama (ya pasti lah. . .kan kembar. . heheh) yaitu "Yoga Pra**d*" tapi mereka tidak satu kelas. . .tapi kedua orang ini pada pendiem kalau di sekolah. . .aku nggak pernah lihat Yogi bicara sama Yoga. . .tapi entah kalau di rumah, mungkin kayak kucing dan anjing. . .hahaha
 
7. Yuda Dea Krissetiawan
1259ydk
Nama lengkap              : Yuda Dea Krissetiawan
Nama panggilan            : Yuda, Kriss, Yoeda (game)
TTL                             : Pati, 21 September 1997
Hobby                         : Ngekaskus, ngegame, Membaca, Fusal, batminton
Band/Musik Favorit       : Bondan and Fede2Black
Cita-cita                      : Pengusaha 
Status                          : LAJANG !!!
Akun Facebook             : Yuda Dea Krissetiawan


Wah ini nih yang sering sekali buka situs Kaskus. . .hobinya saja sudah kelihatan kalau ngekaskus. . .tiap hari aku lihat dia selalu buka situs tersebut gan. . .entah cuma lihat-lihat informasi atau artikel yang menarik. . .mungkin malah sering mosting di Kaskus dia juga punya akun Kaskus pastinya. . .masak kaskuser nggak punya akun. . heheh, ngekaskus sih udah makanan favoritnya. . .rustin sob (hehe. . .sampai rutin kayak mandi atau minum obat aja). . .kalau di kelas dia yang punya sebutan "The Idiot of Mathematic". . .
mau tahu kenapa??? DAPATKAN JAWABANNYA DENGAN CARA > Ketik REG (spasi) Fakta 7 Kirim ke nomor saya (itu sih kalau yang tahu nomor saya. . .heheh)




Bonus Artikel :


Pandhu Brian Aldhiansyah
Jhilot 99
Nama lengkap               : Pandhu Brian Aldhiansyah
Nama panggilan            : Brian, Jhilot, Pandhu, Pasha (Pandhu Brian 
                                     Aldhiansyah)
TTL                             : Kota Burung Surga,10 Maret 1997
Hobby                         : Makan pisang goreng, futsal

Band/Musik Favorit        : OM. Sera
Cita-cita                      : Ingin seperti Yongki Ariwibowo
Status                         : Ditolak 9 kali
Akun Facebook             : Brianp Si'jhiloters Andchildren


Wah anak ini ditaruh sini bukan karena istimewa(heheh) tapi ini kan Fakta 7. . .jadi kelebihannya ditaruh di Bonus Artikel, tapi bukan karena buangan juga. . .eheeh. . .sharing-sharing sedikit tentang anak ini ah. . .memang anak ini yang menjadi fenomenal di kelas. . .dia yang selalu mengolah kelas yang sepi menjadi banjir ketawaan. . .dia terkenal dengan humorisnya. . .memanag dia yang selalu bikin orang ketawa karena tingkahnya yang aneh, gue saki aja bisa dibuat ketawa sama dia. . .entah apa yang membuat anak ini begini. . .yang masih penasaran. . .tanya saja sama yang bersangkutan.



Inilah Serba-Serbi Tentang Anak IX-A, maaf kalau sedikit ngawur dan ngelantur. . .hehehe. . Wassalam "SUKSES SELALU".



 



NB : Biodata dibuat orang yang bersangkutan
© 2011-2015 Fakta-7. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.