Ads Columns

7 Makhluk Nyata Terlihat Seperti Palsu

7. Kadal Spiderman (Agamas mwanzae)
Dengan kulit yang berwarna merah dan biru, membuat kadal ini sangat mirip dengan tokoh superhero Spider-man. Kadal ini ditemukan di Kenya, orang sana menyebutnya dengan Agamas mwanzae atau kadal spiderman.



Eksotis dan fashionable, begitulah kadal ini. Banyak orang memburunya untuk di jadikan binatang peliharaan. Tetapi hewan seram Yang Terlihat Tidak Nyata ini memerlukan peralatan khusus untuk menjaga keseimbangan suhu mereka jika ingin di pelihara diluar habitatnya.

Kadal ini tidak mengeluarkan jaring seperti spider-man, tapi mereka dapat merubah warna seperti hewan melata kebanyakan. Mereka juga dapat berlari kencang dengan menggunakan bagian belakang kakinya dan bisa menempel di tembok secara vertikal seperti spider-man.

6. Hemeroplanes caterpillar
bentuknya menyerupai pohon sehingga susah dilihat oleh pemangsanya selain itu hewan ini juga memiliki racun yang cukup berbahaya

5.Satanic leaf-tailed gecko

Uroplatus phantasticus , Evolusi telah membuat hewan ini menyerupai daun yang sudah kering. Meskipun wajah dan bentuknya sangar dan agak mengerikan, namun tidak berbahaya bagi manusia dan hanya bisa ditemukan di madagaskar.

4. Assassin spider

Assassin spider

Archaeidae meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia… dan hanya berukuran +/- 2 mm..

makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil…

3.Blobfish
Blobfish

Psychrolutes marcidus Ditemukan di lautan dekat Australia dan Tasmania. ikan ini jarang sekali bergerak, bahkan seringkali terlihat seperti udah mati…

2. Glass frog
Glass frog

(Centrolenidae) kodok tropis amerikia ini sangat sangarr karena kulitnya yang transparan yang membuat mereka menjadi bahan pembelajaran anatomi katak yang hidup (tanpa harus dibedah dulu..)

organ2 dalamnya sangat terlihat jelas seperti jantung dan organ pencernaannya

1. Olm ( Proteus anguinus)
Olm ( Proteus anguinus)

Binatang amfibi yang hidup di gua paling dalam dan paling gelap di daerah EROPA terutama di Slovenia. hewan ini sering disebut sebagai “baby dragon karena bentuknya yang unik.. 100% buta secara visual tapi dapat menagkap sinyal elektrik maupun sinyal bahan kimia.


© 2011-2015 Fakta-7. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.