-->

7 Serangga Dengan Nama Menyeramkan

- 5:30 AM
advertise here
advertise here
1. Assassin Bug


Assassin Bug berbaring menunggu mangsanya, lalu menyergap seperti James Bond melakukan aksi pada misi rahasia. Assassin Bug memiliki tombak pembunuh, korban yang malang ditusuk dengan paruh melengkung dan menyuntikkan enzim mematikan. Beberapa jenis Assassin Bug adalah pembunuh haematophagous, yang berarti pengisap darah.
2.Robber Fly


Serangga bermata besar ini ditakdirkan untuk membunuh. Lalat perampok Robber Fly "mempersiapkan" mangsa mereka dengan menusuk dengan paruh mereka, kemudian menyuntikkan combo ampuh enzim yang melumpuhkan korban dari dalam. Serangga ini memiliki 5 buah mata dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengamati mangsa favoritnya yaitu lalat lain, ngengat, capung dan bahkan laba-laba.
3.Wolf Spider


Dengan taring berbisa besar dan delapan mata dari berbagai ukuran, laba-laba serigala melakukan patroli mencari mangsanya.
4.Ant Lion


Semut Singa telah berevolusi dengan sangat kompleks dan memiliki metode unik untuk membunuh mangsanya. Mereka membangun sebuah lubang kerucut di pasir ldan bersembunyi tepat di bawah lubang tersebut. Apa pun yang tergelincir ke dalam perangkap semut singa akan kesusahan meloloskan diri.
5.Death’s-Head Hawkmoth


Hawkmoths tidak langka, ulat besar mereka sering ditemukan pada tanaman tomat. Hawkmoths ngengat yang unik di antara ngengat lainnya karena kemampuan mereka membuat nada tinggi menggerenyet ketika mereka jengkel. Death's-head hawkmoths memiliki tampilan menakutkan, pola seperti tengkorak di punggung mereka dan membuat mangsanya dan kita gelisah.
6.Killer Bees


Lebah Pembunuh adalah lebah pemarah, bersayap, dilengkapi alat penyengat dan cocok untuk pepatah "jangan main-main dengan alam!" Keturunan mereka dapat menahan kerasnya iklim tropis.
7.Tiger Mosquito


Sebelumnya keberadaannya terbatas pada wilayah hutan dan lahan basah di Asia Tenggara, namun seiring perjalanan manusia nyamuk ini telah menyebar dengan habitat baru di seluruh dunia.
Advertisement advertise here
 

Silakan CARI dengan kata kunci dan ENTER