-->

7 Rahasia Tersembunyi Dibalik Surat Lamaran

- 12:49 PM
advertise here
advertise here
Apakah Anda selalu membuat surat lamaran dengan lengkap hingga berlembar-lembar? Mungkin ini bukan strategi yang baik. Ada banyak hal yang disembunyikan oleh bagian perekrutan sebuah berbagai perusahaan di Amerika yang ingin kami bagi untuk Anda.
 

1. Setelah Anda menuliskan bahwa Anda telah menganggur selama 6 bulan bahkan lebih, kami menganggap Anda tidak produktif. Kami berasumsi orang lain telah melampaui Anda, jadi kami tidak mau berurusan dengan Anda. – Cynthia Shapiro, penulis buku Corporate Confidential: 50 Secrets Your Company Doesn’t Want You to Know.

2. Ketika Anda datang untuk wawancara dan ingin mendapatkan pekerjaan yang maha penting, kami tidak peduli sebagus apapun lamaran Anda atau sehebat apapun pengalaman Anda. Yang penting adalah koneksi. – Pemimpin Bagian Sumber Daya Manusia kantor Pelayanan Kesehatan.

3. Ketika Anda menginginkan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang spesifik, cara terbaik yang perlu Anda lakukan adalah menghindari bagian sumber daya manusia atau bagian rekrutmen. Temui orang yang sudah bekerja di perusahaan itu atau langsung temui manajer rekrutmen. – Shauna Moerke, administrator sumber daya manusia dan penulis blogs hrminion.com di Alabama.

4. Orang menganggap ada seseorang yang membaca surat lamarannya. Saya bahkan tidak membaca surat lamaran dalam 11 tahun ini. Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.

5. Kami akan menilai Anda berdasarkan alamat surat elektronik yang tidak pantas seperti misalnya johnnylikestodrink@gmail.com atau sarahsukakencan@hotmail.com. – Kaya DeMatteo, konsultan perekrut di Philadelphia.

6. Jika usia Anda sudah melebihi 50 atau 60 tahun. Jangan sebutkan tahun kelulusan Anda di surat lamaran atau CV Anda. – Profesional HR di North Carolina.

7. Ada mitos bahwa lamaran hanyalah satu halaman. Jadi jika ada seseorang yang mengirimkan dua lembar, tidak akan ada yang membacaranya. – Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.
Advertisement advertise here
 

Silakan CARI dengan kata kunci dan ENTER