Ads Columns

7 Daya Tarik Pria Yang Membuat Wanita Tertarik


http://3.bp.blogspot.com/_SV-eUgSRvdI/TP8jKp8GtKI/AAAAAAAAATU/QR1UobsV9SI/s1600/cara+nembak+cewek.jpg

Pria bisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuk tubuhnya, tetapi juga sikap manisnya. Daya tariknya membuat wanita jatuh cinta.

Ketahui tujuh daya tarik pria yang membuat wanita
tergila-gila. Mungkin salah satunya adalah yang membuat Anda jatuh cinta pada pasangan.

1. Tubuhnya
Bukan hanya pria berotot, tetapi juga pria dengan tubuh kurus atau bahkan berisi. Dengan tubuhnya, mereka berusaha menghangatkan wanita dan memberikan rasa aman. Saat tidur mereka seringkali tampak 'manis' sekaligus seksi.

2. Kemampuannya melakukan hal sulit
Pria dianugerahi kemampuan untuk melakukan hal yang sulit dilakukan wanita. Misalnya membawa barang berat, mengganti lampu, atau menyingkirkan serangga yang ditakuti pasangannya. Mungkin bagi mereka itu hal biasa, tetapi jika pasangan melakukannya dengan senang hati dan sambil tersenyum, pasti Anda akan 'meleleh' karenanya.

3. Aromanya
Baik setelah ia mandi dengan sabun favoritnya, saat menggunakan parfum ataupun sepulangnya dari kantor, aromanya membuat Anda ingin selalu dekat dengannya. Hal itu memang alami dan bisa meningkatkan libido Anda.

4. Humornya
Mereka bisa dengan mudah mengeluarkan lelucon dan membuat wanita tertawa. Rasanya tumpukan beban pekerjaan saat ia menghibur dengan lelucon dan kelakuannya yang mengundang tawa.

5. Perlindungannya
Saat menyebrang ia selalu menggandeng tangan dan berusaha untuk melindungi tanpa diminta. Ia juga dengan mudah memberikan jaketnya ketika Anda kedinginan. Hal kecil memang, tapi inilah yang membuat wanita jatuh cinta.

6. Busananya
Pakaiannya terutama kaus berbahan lembut membuat kita betah berlama-lama berada dipelukannya. Kulit serasa dimanjakan dan tubuh lebih hangat karena pelukannya.

7. Mau menerima pasangan apa adanya
Saat rambut berantakan, wajah jerawatan, tubuh menggendut, dan Anda mengeluh, ia hanya tersenyum simpul. Pria memang lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan wanita.
© 2011-2015 Fakta-7. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.