Ads Columns

7 Jurusan S1 Paling Diminati Di Inggris

 
1. Perawat
Popularitas program sarjana keperawatan meningkat sejak kebijakan Menteri Kesahatan Inggris pada 2009 silam bahwa setiap perawat harus memiliki gelar sarjana sebelum 2013. Meski minat terhadap program S-1 Keperawatan meningkat, jumlah peminat jurusan perawat untuk program diploma menurun sebanyak 32,7 persen.

2. Bisnis dan Manajemen
Jurusan ini membantu menyiapkan mahasiswa di dunia bisnis sehingga ketika menjadi pelaku di dunia bisnis mampu menerapkan strategi yang bijak dan tidak salah langkah.

3. Desain
Jurusan desain melibatkan studi tentang desain untuk benda sehari-hari dengan akun teknologi dan perdagangan, serta penampilan dan pemikiran seni saat ini. Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi memungkinkan melibatkan penggunaan komputer sebagai alat desain.

4. Hukum
Jurusan hukum membangun kemampuan mahasiswa untuk menganalisa dan berkomunikasi. Dengan kemampuan ini akan hadir prospek karier yang menarik dengan jam kerja yang panjang.

5. Psikiologi
Jurusan ini populer karena dapat membantu mahasiswa untuk memahami secara lebih baik mengenai perilaku manusia. Mengapa mereka bersikap baik, jahat, kreatif, atau bahkan kadang mereka yang 'sakit' secara kejiwaan.

6. Kedokteran
Setelah mengalami tahun yang panjang, yakni enam tahun untuk menyandang gelar dokter, mahasiswa ini nantinya akan melihat senyuman bayi ketika baru lahir, wajah keluarga yang bersyukur, pasien yang sakit parah, serta banyaknya tulang yang patah. Meski panjang dan melelahkan, namun jurusan ini sangat bermanfaat bagi banyak orang.

7. IT (Teknologi Informasi)
Sama seperti komputer yang semakin dibutuhkan dalam kehidupan kita sehari-hari, jurusan ilmu komputer pun semakin vital bagi sebuah organisasi atau perusahaan. Maka para lulusan ilmu komputer ini akan sangat dibutuhkan untuk dipekerjakan
© 2011-2015 Fakta-7. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.