-->

Happy Anniversary Fakta-7

- 10:20 AM
advertise here
advertise here


Selamat ulang tahun untuk Fakta-7. Yah kata-kata itu yang sekarang tepat sekali untuk di ucapkan untuk blog pengetahuan Fakta-7 ini...Sudah satu tahun blog ini yang diluncurkan pada tanggal 9 juni 2011 tahun lalu...dan hari ini tepatnya tanggal 9 Juni 2012, tepat sekali untuk hari ulang tahun blog ini. Sebagaimana mestinya blog ini adalah bertujuan untuk MENGINFORMASIKAN FAKTA-FAKTA DALAM 7 BERITA, bukan memberi berita...sehingga tujuan blog ini juga membagi berita-berita di dunia maya, agar orang-orang yang belum tahu bisa tahu dengan pengetahuan-pengetahuan yang menarik, unik, dan pastinya menyenangkan untuk di baca. Sehingga bagi yang sudah tahu bisa melihat berita lainnya, semoga apa yang selama ini kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda semua. 

 
Yang pasti kami berterima kasih bagi Anda-Anda semua yang sudah meluangkan waktunya untuk mampir ke blog Fakta-7 ini walaupun sekedar melihat-lihat taupun membaca informasi yang kami bagikan, sampai bisa 1 Tahun lamanya...semoga kedepannya bisa selalu memberi informasi yang bermanfaat. Untuk ketidakkonsistensi kemarin-kemarin kami minta maaf, karena kami sibuk di dunia nyata yang menghabiskan waktu kami. Kedepannya kami akan memperbaiki itu semua. Terimakasih kepada pengunjung blog ini semuanya.


Dengan umur yang ke-1 ini semoga blog Fakta-7 akan lebih bisa memberi informasi-informasi yang bermanfaat, hot, mendunia, unik, misteri, fakta, sejarah dan informasi-informasi yang bermanfaat serta berpengetahuan. Oleh karena itu kami semua mengharapkan saran dan kritik dari Anda-Anda semua untuk kemajuan blog yang sederhana ini di email kami "fakta.7@gmail.com". Agar kedepannya bisa membagikan informasi dengan lebih menarik. Terimakasih.




 
Advertisement advertise here
 

Silakan CARI dengan kata kunci dan ENTER