1. E.T.: The Extra-Terrestrial (Atari, 1982)
Platform Atari
Bagaimana, Anda mungkin bertanya-tanya, apakah seseorang mengacaukan pukulan satu-dua film tahun ini yang paling populer dan nomor satu konsol video game? Melalui kombinasi perencanaan miskin dan optimisme yang tak terkendali.
Kemudian kesombongan perusahaan masuk campuran: Dengan harapan penjualan pelarian, Atari memproduksi 4 juta kartrid. Hebatnya, cerita E.T. ‘tidak berakhir di sana. Pada tahun 1983, dihadapkan dengan jutaan yang tidak terjual dan kembali ET permainan ditambahkan ke persediaan sudah cukup besar kartrid tidak dapat digunakan, Atari memilih solusi yang ramah lingkungan (sebagian orang akan mengatakan benar-benar bermusuhan): Perusahaan dibuang ke dalam sebuah TPA kota di Alamogordo, New Mexico, di mana mereka hancur, dikuburkan, dan kemudian ditutupi dalam lapisan semen. Insiden ini dilaporkan dalam New York Times dan diminta protes dan perundang-undangan dari pejabat kota.
2. Super Columbine Massacre RPG (Danny Ledonne, 2005)
Apakah video game kekerasan menginspirasi mengerikan, tindak kekerasan di dunia nyata? Tidak ada yang benar-benar tahu pasti. Apakah mengerikan, tindak kekerasan di dunia nyata menginspirasi video game kekerasan? Tentu saja. Klik untuk melihat image.One penuh ukuran, Columbine terbaru Super Massacre RPG (atau SCMRPG), diciptakan kembali Eric Harris dan Dylan Klebold 1999 pembantaian di Columbine High School di Littleton, Colorado, dari perspektif dari dua remaja terganggu . Menderivasi konten game sebagian besar dari rekaman video dari peristiwa, buku harian pasangan, dan kutipan dari tokoh-tokoh berbagai media, pencipta Danny Ledonne berjuang untuk tingkat tertentu verisimilitude – meskipun bagian dari permainan di mana Harris dan Klebold menemukan diri mereka memulai lebih lanjut petualangan di neraka setelah bunuh diri mereka, mungkin, dugaan.
Apakah situs Ledonne telah ada nilai konstruktif pun masih di udara. Tetapi sebagai permainan, Super Columbine Massacre RPG mengerikan.
Aku hanya bisa membayangkan apa yang mereka pikirkan ke arah permainan perusahaan Mystique: Buat permainan orang dewasa-hanya bawah-merek terkenal porno (Swedia Erotika) untuk platform yang dikenal untuk judul ramah keluarga (Atari 2600). Seks, kebaruan, dan, semoga, sentuhan skandal harus membuat untuk sukses melarikan diri, kan? Yah, tidak – tidak jika salah satu rilis Anda Custer’s Revenge, dibintangi kebanyakan Umum telanjang Custer (ia mengenakan sepatu bot dan topi) dan seorang wanita telanjang sebagian besar penduduk asli Amerika (dia mengenakan ikat kepala berbulu), yang terkait dengan posting . Tugas Anda adalah untuk memandu Custer melalui hujan panah dan bidang kaktus untuk mencapai wanita itu dan terlibat dalam jenis perilaku satu mengharapkan dalam produksi Erotica Swedia.
Tidak hanya bermain game tidak perlu sulit dan obyektif dipertanyakan pada beberapa tingkat, tapi grafis minyak mentah permainan memberikan kesan bahwa koleksi Lego semakin aneh.
Kadang-kadang proyek ambisius yang buruk underplanned. Saya mendapatkan itu. Dan kadang-kadang Anda berakhir dengan sebuah selip rilis-date sedikit. Saya mendapatkan itu juga. Dan kadang-kadang hasil akhirnya tidak cukup apa yang diharapkan. Saya pasti mendapatkan. Klik untuk melihat ukuran penuh image.But dalam beberapa hal, Daikatana menetapkan standar baru untuk misfires game. Legendaris pengembang John Romero direncanakan ke atas karya sebelumnya tentang Doom dan Quake dengan menciptakan penembak orang pertama dengan bermain game belum pernah terjadi sebelumnya dan desain. Ketika pekerjaan dimulai pada tahun 1997, diharapkan Romero permainan 24-tingkat, yang menampilkan alur cerita perjalanan waktu, harus dilakukan dalam waktu sekitar tujuh bulan. Tujuh bulan menjadi tiga tahun, dengan penundaan paling menonjol menjadi midproduction beralih ke mesin permainan yang berbeda.
Klik untuk melihat ukuran penuh image.Little itu akan penting jika permainan itu bersenang-senang. Banyak orang yang saya berbicara kepada terdaftar permainan ini sebagai salah satu worsts pribadi mereka tanpa ragu-ragu, mengutip biasa-biasa saja yang menakjubkan. Beberapa juga kecewa pada sifat stereotip karakter, termasuk dari seorang pria Afrika-Amerika bernama Superfly Johnson. (Salah satu desainer game membela Superfly dalam sebuah artikel Salon 2002.)
Klik untuk melihat ukuran penuh image.Considering string demo tidak mengesankan dirilis pada berbagai tahap produksi, mungkin hasil akhirnya seharusnya tidak mengejutkan. Dan mempertimbangkan $ 25.000.000 digunakan untuk pembangunan di dua tahun pertama … baik, mari kita hanya mengatakan bahwa tidak ada yang mendapatkan apa yang mereka bayar.
Ketika saya tumbuh di Montreal pada awal tahun 1980, game Atari mendapatkan sesuatu dari tantangan – mereka hanya yang tidak tersedia seperti di Amerika Serikat, dan mereka yang memang melakukan itu di sini biasanya tiba di kemudian tanggal. Tapi aku ingin – tidak, aku harus memiliki versi rumah sangat diantisipasi dari Pac-Man, permainan arcade terpanas di masanya. Jadi pada hari Sabtu setelah keluar, keluarga saya masuk ke mobil dan melaju 2 jam melintasi perbatasan ke Vermont. Apa-apa tentang permainan ini terlihat, terdengar, atau merasakan hal yang sama seperti versi arcade, bahkan Pac-Man sendiri tidak biasa bentuk nya pie-dengan-a-slice-hilang, dan merek dagang nya “wakka wakka wakka” telah menjadi sebuah kisi-kisi “bonk bonk bonk.” Hantu berkilau masuk dan keluar dari keberadaan (seperti, eh, hantu), karena ke 2600′s kemampuan grafis yang terbatas.
Tahun 1981 Pac-Man mendapat beberapa poin yang lebih pada skala kejahatan kami untuk arogansi perusahaan: Tampaknya Atari menduga bahwa pemikiran hanya memiliki Pac-Man di rumah akan memotivasi orang untuk membeli konsol, seperti 12 juta kartrid yang diproduksi – bahkan meskipun hanya sekitar 10 juta konsol Atari 2600 ada.
Pada tahun 1982, Smurf memerintah gelombang udara Sabtu pagi, dan kami Atari 2600 pemilik memandang dengan cemburu sebagai milik putih-panas memulai debutnya di ColecoVision. Satu bergidik membayangkan apa Peyo, pencipta Smurf, pikiran tidak begitu-rahasia telur Paskah permainan: Secara singkat mundur dari layar terakhir akan menghasilkan pakaian Smurfette’s menghilang. Soft porno dalam suatu produk yang ditujukan untuk anak kecil? Itu ofensif. Tapi tidak sebagai ofensif sebagai permainan game menjengkelkan Smurf’s Rescue.
Platforms: Sega Game Gear, Sega Genesis, Super Nintendo, Amiga, Game Boy
Games memiliki sejarah panjang selebriti tie-in, terutama untuk tokoh olahraga, akan setidaknya sejauh tahun 1984-an Dr J dan Larry Bird Pergi Satu-on-One. Judul seperti Namun sebagian besar, sebenarnya ada hubungannya dengan keterampilan selebriti kehidupan nyata. Seperti kemudian Shaquille O’Neal film spin-off yang cast dia sebagai jauh dari menjadi pemain basket mungkin – ia adalah seorang jin di Kazaam, maka superhero di Steel – Shaq Fu hanya memberikan mengangguk sepintas untuk basket, bukan menempatkan Shaq dalam dimensi lain dan dia menggunakan seni bela diri mistik untuk menyelamatkan seorang anak muda. (Jika Anda memiliki masalah tentang keterampilan berkelahi, Anda juga bisa bermain sebagai salah satu dari karakter enam atau tujuh lainnya – tetapi kemudian, mengapa menyebutnya Shaq Fu?)
Sumber
Advertisement